Header Ads

UAS Sangat Ditakuti Jika Mau Jadi Cawapres


BantenPost.Com | Berbagai macam cara digiring opini supaya UAS Ulama berpengaruh di indonesia tidak ikut andil dalam mengurus Negara.

Ada yang ragu-ragu bahwa ulama tak mampu mengurus negara dll.

Padahal 1439 tahun negara mayoritas muslim sudah membuktikan dalam sejarah, ulama sudah membuktikan negara bisa makmur dan berkedaulatan ketika ulama/orang yang mengerti Islam menentukan kebijakan  Negara (seperti dari zaman Nabi Muhammad Saw s/d Turkey Ustmani)

Tapi begitu negara mayoritas muslim menjauhkan ulama lurus dengan urusan negara, maka lihatlah seperti keruntuhan kejayaan Turkey Usmani ketika dikuasai Mustafa kemal artaturk (Bapak nya sekuler), maka kejayaan negara pun langsung turun drastis.

Catatan sejarah Indonesia;

Sukarno berhasil mengusir penjajah ketika melibatkan ulama dalam perjuangan mendirikan negara.

Suharto berhasil mempertahankan negara & Pancasila dari kudeta PKI, ketika dia melibatkan ulama dalam urusan negara.

Tapi lihatlah sejarah lengsernya dua presiden kita, dan terpuruknya ekonomi negara kita dari era 98 s/d saat ini, ketika mereka menjauhkan ulama dari urusan negara, maka negara pun kembali dikuasai orang sekuler, Negara kacau dan Pemimpin nya pun jatuh.

Mudah mudahan jika nanti Ulama mendampingi Prabowo, maka utang riba dari Asing bisa di hentikan, di ganti dengan investasi non ribawi.


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.