Header Ads

Disela Latihan Menembak, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Berbagi Makan Siang Kepada Warga Ambal


BantenPost.Com | Disela waktu Latihan Menembak Senjata Berat Teknis (Latbakjatartnis) tahun 2018 satuan Yonarmed 11 Kostrad membagikan makan siang gratis ke masyarakat, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian  terhadap masyarakat di sekitar daerah latihan sehingga komunikasi sosial terus terjalin sebagai wujud  pembinaan teritorial. Kebumen, Rabu (8/8/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan terhadap masyarakat di Dukuh Manisjangan RT 01 RW 03 Desa Ambalresmi Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen. Acara ini bagian dari kegiatan teritorial di daerah latihan yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan pembagian Sembako kepada masyarakat di Desa Setrojenar Kecamatan Bukuspesantren Kabupaten Kebumen.

Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 10 prajurit yang dipimpin oleh Letda Arm Abu Bakar serta melibatkan Batuud Koramil 12/Ambal Serma Sumartono mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan di harapkan kegiatan ini dapat terus dilaksankan.

Lettu Arm Abu Bakar mengatakan, "Kegiatan berbagi ini  merupakan bentuk kepedulian prajurit terhadap masyarakat sekitar daerah latihan sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik".

Di akhir kegiatan Letda Arm Abu Bakar berkata, "Saya mewakili Danyon dan prajurit Yonarmed 11 Kostraf mohon doa restu kepada masyarakat di daerah latihan Ambal agar dalam pelaksanaan Latbakjatratnis berjalan dengan aman dan  lancar". (Hadi/Penkostrad)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.