Header Ads

Peringati Harkitnas, Kapolres Jakbar Berikan Penghargaan Anggota Polri Pemenang Adzan



BANTENPOST.COM | Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 110 Tahun 2018, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan upacara bendera di halaman Mapolres, Minggu (20/05/18)

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH dengan peserta upacara seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kombes Hengki menerangkan, Hari Kebangkitan Nasional diperingati untuk mengenang saat-saat bangkitnya rasa dan semangat Persatuan, Kesatuan dan Nasionalisme serta kesadaran memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Masa Kebangkitan ini diawali dengan dua peristiwa penting yaitu berdirinya Boedi Oetomo dan ikrar Sumpah Pemuda," terang Kombes Hengki.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres memberikan penghargaan terhadap 25 anggotanya yang berprestasi, antaranya 16 Personel mendapatkan Piagam Penghargaan dan Pin Emas Kapolri, Satu personel mendapatkan Promosi Jabatan, dan 8 Personel mendapatkan Kenaikan Pangkat Liar Biasa (KPLB).

"Saya memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi salah satunya mengungkap peredaran ganja 1,3 ton. Dan juga sebagai motivasi bagi anggota yang lain," Katanya.

Disamping itu pula, Kapolres menyerahkan tropi bagi para pemenang dalam lomba Adzan yang diselenggarakan Polres Metro Jakarta Barat dan diikuti dengan peserta TNI dan Polri. (Ashari)



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.