Header Ads

Momentum Ramadhan, BRORIVAI Center gelar aksi peduli sosial


BantenPost.Com | Marhaban Ya Ramadan, Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi kaum muslim di seluruh dunia dengan saling berbagi. Sebagai bagian dari program BRORIVAI Center (BRC) yang berbasis di Makassar, Sulawesi Selatan, BRC menyelenggarakan kegiatan berbagi kebahagiaan antara lain bagi-bagi ta’jil kepada para musafir dan masyarakat pinggiran serta memberi bantuan ke beberapa Panti Asuhan di seputar Kota Makassar.

Dilansir media Jejak nasionalis, (26/5) Sabtu. Menurut Chief Executive, Farwah Hafsir, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, sejak BRC diluncurkan sebagai lembaga riset dan tanggap sosial. Mulai tahun ini, program “BRC Berbagi” secara resmi menjadi agenda tanggap sosial yang didukung oleh mitra perusahaan keluarga dengan Corporate Affairs BRC melalui mekanisme Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam Artikel yang telah terbit di media makassar terkini,  “Di momentum bulan suci ramadan ini, berbagai kegiatan akan terus dilaksanakan terkait riset dan kajian agama serta berbagai publikasi pendidikan politik. Sejak minggu pertama puasa ini hingga menjelang lebaran, pihak manajemen BRC akan berkontribusi secara periodik sebagai bentuk kepedulian sosial sesama umat,” ungkap Penanggungjawab Program BRC, Farwah.

Terpantau hari ini Staf BRORIVAI Center berbagi Takjil bagi pengguna jalan di Makassar Program BRC Berbagi juga dilaksanakan di Jakarta Program berbagi antar sesama juga dilaksanakan oleh kantor jaringan riset dan respons di Jakarta, yang juga merupakan kegiatan rutin tahunan di bawah bendera BRC.

“Selain misi berbagi yang kita lakukan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, dan sekaligus menempatkan lembaga BRC sebagai salah satu pilar dalam mendukung program pembangunan nasional,” tutupnya. (M Ichsan)




No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.