Header Ads

Jelang Ramadhan, Dandim 0602 Lakukan Bersih Bersih Masjid di serang


BANTENPOST.COM | Bhabinkamtibmas polres Serang kota bersama Babinsa Dandim 0602 lakukan Giat bakti sosial di Masjid At-Sauroh Kota Serang, Giat bakti sosial yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan rangkaian dari kegiatan Apel Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kermarin.

Giat bersih-bersih dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin S.ik Mm dan Dandim 0602/Serang Letkol Czi Harry Praptomo yang turun langsung ikut membersihkan lingkungan Masjid At-Sauroh Kota Serang.

Kapolres Serang kota AKBP Komarudin S.ik menyatakan, Kegiatan tersebut adalah sinergitas TNI dan Polri dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan dikemas dalam bentuk apel kesiap siagaan bhabinkamtibmas dan bhabinsa serta bhakti sosial dengan melakukan bersih bersih di masjid Atsauroh". ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0602/Serang Letkol Czi Harry Praptomo pada kesempatan itu, mengapresiasi kegiatan yg digagas oleh kapolres serang kota.

"Ini membuktikan bahwa TNI dan Polri di Serang senantiasa bersinergi dalam bentuk kegiatan apapun. Sinergitas tersebut kunci untuk mengamankan dan mensukseskan pilkada kota Serang," katanya.

Kedua bakti sosial bersih-bersih di lingkungan masjid agung serang menyiratkan bahwa menyambut bulan suci ramadhan, TNI-Polri di Serang selalu siap mengamankan dan mengawal ibadah puasa umat muslim sampai dengan perayaan idul fitri. (Rls)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.