Header Ads

Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa, Ini Pesan Kapolres Jakarta Barat



BantenPost.Com | Dalam mempererat hubungan silaturrahmi di antara sesama, dan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dibulan ramadhan ini, jajaran Polres Metro Jakarta barat bersama 3 pilar menggelar buka puasa dengan puluhan kaum dhuafa seperti anak yatim dan fakir miskin, Senin, (21/5).

Dimana dalam kegiatan tersebut berlangsung dibawah kolong jembatan rel kereta api RW 02 Pinangsia depan hotel prima Jakarta barat bersama kurang lebih 250 kaum dhuafa dan dalam kegiatan tersebut meliputi tausiyah agama, marawis sebagai penceramah Al-Ustadz dai Aryono.

Kegiatan dengan tema, buka puasa Bersama Keluarga Besar Polres metro Jakarta barat "Melalui Buka Puasa Bersama kaum dhuafa Kita Pererat Silaturahmi terhadap sesama Untuk meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah SWT,".

Tampak hadir saat itu, Kapolres metro Jakarta barat, Kombes pol Hengki Haryadi, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra, Danramil Tamansari, para Kabag, Kasat, Para Kapolsek dan Jajaran.

Disampaikan dalam sambutannya, Kapolres metro Jakarta barat Kombes pol Hengki Haryadi, kegiatan ini secara rutin setiap tahunnya, ini tujuan guna memperat tali silaturrahmi antara sesama dan bisa berbagi bersama kaum dhuafa sebagai hubungan emosional terhadap sesama.

"Mari Kita bahu membahu dan eratkan persatuan dan kesatuan, Alhamdulillah situasi kamtibmas dengan  kondusif dengan tindak pidana menurun di  wil Jakarta Barat," ujarnya.

Ini semua, imbuhnya, berkat kerjasama kita semua, sehingga mampu menekan angka kriminalitas. (Ashari/JNN)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.