Header Ads

Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Temui Sandiaga Uno di Balai Kota


BantenPost.Com |  Jajaran pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta menemui Wakil Gubernur Sandiaga Uno di Balai Kota. Mereka melaporkan progres kinerja menyambut Asian Games 2018.

Menurut Sandi, program MES DKI yang menghadirkan dan mengeksplorasi pariwisata halal di Ibukota saat pelaksanan Asian Games 2018, sangat positif dan bermanfaat.

"Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan MES dalam mengeksplor dan memajukan pariwisata di Jakarta. Untuk itu saya  mengharapkan dukungan yang all out dan friendly untuk memajukan pariwisata halal yang ada di DKI Jakarta," ujar Sandi, Kamis (5/4).

Ditambahkan Sandi, MES juga sudah memberikan pelatihan kepada masyarakat serta membuka peluang usaha untuk produk lokal dalam mengeksplorasi pariwisata halal di Ibukota.

Ketua Umum MES DKI, Rezza Artha menuturkan, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Pariwisata terus berupaya meningkatkan citra pariwisata Ibukota ke mancanegara.

"Hingga saat ini 80 persen eksplorasi wisata yang kami lakukan sudah berjalan. Kami ingin nantinya pariwisata di DKI dapat lebih maju dan dikenal sampai luar negeri," tandasnya.(BeritaJakarta)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.