Header Ads

Jelang Ramadhan, Ulama Banten Minta Polisi Tertibkan PSK


BantenPost.Com | Jajaran kepolisian wilayah Serang tidak diam diri dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Serang agar  tercipta suasana kondusif menjelang bulan suci ramadhan.

Oleh karenanya, kemarin telah dilakukan razia di sejumlah  Cafe dan Resto di wilayah hukum kota Serang.

Kompol Nur Rahman, SIK , MM Wakil Kapolres Kota Serang saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya beserta tim dari Jajaran Kepolisian Wilayah Serang kota  membenarkan menggelar operasi Razia pada 28 April 2018 sabtu malam.

Adapun target dari operasi ini adalah beberapa Cafe dan Resto yang ada diwilayah kota Serang, diantaranya Cafe Resto yang berada di jalur jalan Royal.

Menanggapi atas upaya kepolisian Serang Kota, Ulama Banten Kiai Enting Abdul Karim saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp 28/04/18 meminta agar wanita malam (PSK) ditertibkan, utamanya yang bekerja di cafe resto ikut diamankan dan didata domisilinya.

"Bila perlu diserahkan ke Dinas Sosial kota Serang, agar Serang ini lebih tertib," katanya.

Dia juga minta agar jajaran kepolisian dapat mengusut tuntas bos atau pemasok minuman keras yang menyuplai diwilayah kota serang, jangan hanya dibawa minumannya akan tetapi dilakukan proses hukum pemilik dan penjualnya agar mendapatkan efek jera kepada para pelaku. (Hadi/ Ipul)


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.