Header Ads

Tangkal Hoaks, Kapolsek Karawaci Sambangi Tokoh Agama


BantenPost.Com | Perwujudan dari sinergitas antara Polri bersama tokoh agama di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota, terlihat dalam kunjungan Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, SH, yang mengunjungi tokoh Khonghucu, dan kegiatan berlangsung di Ruangan Vihara Bun san Bio, Jl Ks Tubun Koang Jaya, Kec. Karawaci, Kotamadya Tangerang. Sabtu (17/03/18)

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.SH, dalam sambang dan silaturahmi ke Vihara Bun san Bio tersebut, bertemu langsung di kediaman tokoh agama khonghucu yakni Sutrisno, yang dihadiri puluhan warga sekitar.

Dalam sela sela kegiatan tersebut Perwira melati satu dipundaknya tersebut, mengatakan, melaksanakan peritah Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes. Pol. Harry Kurniawan, SIK, sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas perihal antisipasi beriat HOAX.

"Melaksanakan perintah Kapolres dalam sambang tokoh agama dan mengajak tokoh agama beserta warga lainnya, agar turut berperan aktif dalam menjaga lingkungan, supaya tetap aman dan kondusif serta menginformasikan sehubugan dengan berita berita di medsos yang akhir ahir ini sedang viral, namun demikian kita tetap menjaga kewaspadaan dilingkugan," terang Kapolsek tersebut.

Terpisah, ucapan terima kasih dari Tokoh Khinghucu Sutrisno, tampak menghiasi kunjungan Kapolsek beserta jajaranya ke Vihara tersebut.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan dan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Karawaci ke Vihara kami," ucapnya.

Dari pantauan, Kegiatan berlangsung penuh nuansa keakraban dan berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.

Jurnalis : By
Editor   : Usman 



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.