Header Ads

Pesantren di Ciledug, Disambangi Polisi


BantenPost.Com | Dalam menindak-lanjuti instruksi Kapolrestro Tangerang Kota Kombes.pol. Harry Kurniawan, SIK, agar Polisi  lebih dekat dengan para Ulama, maka kemarin digelar dan dilaksanakan oleh Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH.

Kegiatan tersebut merupakan  silahturohim ke pondok pesantren Alfachriyah yang berada di Kampung Gaga, Ciledug, yang dipimpin oleh Habib Novel Salim bin Jindan.

Dalam kunjungan tersebut, orang nomer satu di Polsek Ciledug bertemu langsung dengan Ustadz Qodir salah satu dari Managemen Al Fachrya disebabkan pimpinannya sedang keluar untuk Tausiah ke Lombok, dan diawali dengan sholat Azshar berjamaah bersama dengan para santri ponpes dan penyampaian pesan pesan kamtibmas kepada santriawan dan santriwati pesantren.

"Hindari dan jangan sekali kali mendekati dan mencoba narkoba, hati hati dalam update status dan klarifikasi sebelum share sebuah berita yang belum jelas kebenaranya (Saring dulu baru Share)," himbau Kapolsek dan didengarkan dengan antusias oleh para santri.

Lebih lanjut, Kompol. Supiyanto berharap, dengan adanya kunjungan tersebut dapat mempererat jalinan Sillaturrahmi antar Polisi dan Para Alim Ulama.

" Diharapkan silaturahmi ini menjadi ajang pererat antara Polri dan Ulama, " tandasnya.

Jurnalis : By
Editor : Usman


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.