Header Ads

Menderita Gula Darah, Ibu Marnah Dapat Bantuan Sembako dari YAIS


BantenPost.Com | Yayasan Aku Ingin Sehat (YAIS) hari ini (2/3) mengunjungi Ibu Marnah, wanita tengah baya yang mengalami kebutaan, akibat sakit yang dideritanya.

Founder Yayasan Aku Ingin Sehat Nydia Hary mengatakan, "Kami sangat prihatin terhadap Ibu Marnah yang menderita katarak akut, dan sudah mengalami kebutaan karena tidak dapat melakukan operasi yang disebabkan oleh gula darah, serta tekanan darah tinggi," ujarnya (2/3).

Kondisi rumah yang beralamat di Jalan Suka Makmur, RT 04, RW 02, No.12 Kelurahan Sarua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, ditempati Ibu Marnah juga sangat mengkhawatirkan, atap rumahnya sudah hancur, dan gentengnya juga bocor, bahkan kamar mandi sudah tak beratap, ungkapnya

Dia hidup bersama anak anaknya yang bekerja menjadi pelayan toko, dan juga buruh cuci, kehidupan mereka sangat memprihatinkan.

"saya miris melihat kondisi Rumahnya yang tidak layak huni," imbuhnya.

"Kami berharap kepada Pemerintah kota Tangsel, untuk dapat segera memperhatikan keluarga tersebut. Kedatangan kami kesini, hanya dapat membantu sekedarnya saja. Kami hanya dapat membantu sembako, dan menyusul akan kami berikan obat obatan," pungkasnya (Dar/JNN)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.