Header Ads

Lagi, Koperasi Multidaya Nusantara Buka 2 Gerai di Tulungangung


BantenPost.Com |  Bergerak dalam diam selalu di jalankan oleh Koperasi Multidaya Nusantara tiga untuk ekonomi kerakyatan. Di saat hari Nyepi dan menyambut 1 Rajab 1439 H, Koperasi Multidaya Nusantara Tiga kembali membuka 2 gerai rombong STMJ MNT di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Pembukaan 2 gerai rombong STMJ MNT di pimpin langsung oleh Ketua Koperasi Multidaya Nusantara tiga Robi Irawan Wiratmoko didampingi Penasehat Nyai Widhi Hastiningsih, Pengawas Supriyono, Bendahara Didik Triatmoko (Gareng), Ketua DPC Lembaga Investigasi Negara Tulungagung Andri Setiawan dan beberapa pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dan Anggota Lembaga Investigasi Negara Tulungagung.

Dalam sambutannya Robi Irawan Wiratmoko mengatakan, "Kita akan selalu bergerak dalam diam tapi nyata. Kita akan terus membangun ekonomi kerakyatan dengan cara membuat masyarakat sejahtera dan hidup layak.".

DiSembon Karangrejo Tulungagung, imbuhnya, kita pilih membuka gerai rombong STMJ MNT, karena tempatnya yang strategis dan bisa menjadi magnet buat masyarakat sekitar untuk berwiraswasta dan berkarya.

Robi panggilan akbrab Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga melanjutkan, "kita ingin masyarakat sekitar berkreasi dan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga akan membantu masyarakat yang mempunyai niat untuk bekerja tapi tidak mempunyai modal,"

Srikandi Lembaga Investigasi Tulungagung Damsri yang diserahi tugas mengelola gerai rombong STMJ MNT menyambut baik gagasan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dengan program ekonomi kerakyatan.

Menurut Damsri, apa yang dilakukan oleh Koperasi Multidaya Nusantara Tiga sangat luar biasa dan membuat masyarakat Desa Sembon menyambut baik konsep yang digagas oleh Ketua Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Gus robi untuk mensejahterakan rakyat.

Setelah membuka gerai rombong STMJ MNT, Gus robi dan rombongan melanjutkan perjalanan kedusun pabyongan Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo Tulungagung untuk membuka kembali gerai rombong MNT yang dikelola oleh Basroni.

Dipembukaan gerai rombong STMJ MNT yang ke 2 Gus Robi juga mengadakan Rapat Terbatas (RATAS) membahas tentang program REK dan rencana penyebaran 6 rombong STMJ MNT diSurabaya dan Sidoarjo yang rencana di buka pada tanggal 24-25 Maret 2018.

"Kita akan terus mengembangkan sayap dengan target 400 rombong STMJ MNT seluruh Jawa Timur diakhir tahun 2018," tutup Gus Robi.

Jurnalis : waffa
Editor   : Usman

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.