Header Ads

Kapol Sub Sektor Palem Semi Gelar Pengamanan di Gathering Mitra Grab Se Kota Tangerang


BantenPost.Com | Berlangsung dan bertempat di Gedung Sport Center, Palem Semi. Kel. Panunggangan Barat, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Kapol sub sektor Palem semi Aiptu Purwanto didampingi Aiptu Jainudin, menggelar acara Gathering Mitra Grab se-Kota Tangerang. Kamis (15/03/18)

Acara yang diselenggarakan oleh PT. Solusi Transportasi Indonesia bekerja sama dengan PT. Grab Indonesia mengambil  tema " Moment Apresiasi Mitra Grab 2018 " dan diikuti ratusan peserta.

Dari pantauan kegiatan diawali dengan Registrasi Peserta, Pembukaan, kata Sambutan oleh  Abriyani (Manager Trining PT. Solusi Transportasi Indonesia), Pembagian Doorprize, Pemberian Reward kepada Mitra Grab yang terpilih dan Ramah Tamah.

Terpisah, Kapol sub sektor Palem semi, Aiptu Purwanto mengatakan ke awak media, dalam giat tersebut dirinya mewakili pimpinannya, Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, SH, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan pesan pesan menjadi pelopor Lalu lintas.

" Pelaksanaan perintah pimpinan. Sekaligus Pengaman serta memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan menjadi pelopor lalu lintas, bertepatan dengan oprasi keselamatan jaya 2018, mas," terangnya.

Lebih lanjut, perwira yang terkenal humanis dan tegas tersebut menambahkan, kegiatan berlangsung aman hingga selesai.

" Alhamdulillah berlangsung meriah, tertib, aman dan kondusip hingga selesai mas, " tandasnya.(By)

Jurnalis : by/ Usman



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.