Header Ads

Jenifer Dunn Tak Boleh Dibesuk Keluarga, Ini Alasannya


BantenPost.Com | Ada-ada saja ulah artis Jennifer Dun, tersangka kasus kepemilikan Narkoba jenis sabu-sabu. Ia bersama 6 wanita lain berselfie ria di dalam tahanan. Sedang Jennifer sendiri hanya mengenakan piyama.

Gara-gara ulahnya, perempuan berjuluk ‘Pelakor’ tersebut kena sanksi. Untuk sementara tak boleh dibesuk atau dilarang dikunjungi pihak keluarga, selama dua pekan kedepan.

Menurut Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas, terkait foto atau selfie Jennifer Dunn bersama keenam tahanan itu diambil oleh keluarganya. Foto tersebut diambil pada 30 Januari yang baru lalu.

“Sedangkan Jennifer Dunn, mengaku kalau HP itu miliknya. Hanya saja dibawa oleh keluarganya. Sebab, saat digeladah, HP tersebut tidak ada,” jelas AKBP Barnabas.

Bentuk pelanggaran tersebut tetap ada sanksinya. “Jennifer Dunn, tak boleh dibesuk keluarga, sampai dua minggu ke depan,” tutup Dirtahti Polda Metro Jaya tersebut. (Agus/PBK)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.