Header Ads

Dihadapan Para Pemuka Agama Kapolda Pastikan Banten Aman


BantenPost.Com | Dihadapan pemuka agama di Banten, Kapolda memastikan kondisi Banten aman dan terkendali. Hal itu terungkap dalam Rapat bersama para pemuka agama dan para stakeholder, dengan tajuk membahas tentang penyakit sosial (termasuk LGBT), penyalahgunaan narkoba, dan dugaan penganiayaan terhadap pemuka agama.

Rapat bertempat di Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jl. Syech Nawawi Curug, Kota Serang – Banten, kemarin.

“Saya meminta anggota untuk tidur ditempat yang terindikasi resah, kemudian patroli -patroli kita arahkan semuanya, terutama kepada tokoh – tokoh ulama, tokoh agama. Supaya kita bisa mendengar langsung yang menjadi keresahan sekaligus mengklarifikasi, juga dengan kehadiran kita, masyarakat, tokoh ulama, tokoh agama dapat merasa aman,” tutur Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Atas jaminan Kapolda ini, Ketua MUI Provinsi Banten Dr. A. M. Romly mengapresiasi upaya Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menjaga Banten.

"Alhamdulillah, polisi siaga menjaga umat dari keresahan,"  katanya(Agus/R)




No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.