Header Ads

1 Maret, Polres Serang Gelar Operasi Kalimaya 2018


BantenPost.Com | Serentak di seluruh wilayah Indonesia, Korps Lalulintas akan menggelar Operasi Simpatik mulai 1 – 21 Maret mendatang. Termasuk jajaran Satlantas Polres Serang Kota yang bersandikan Simpatik Kalimaya 2018.

Operasi yang akan digelar selama 3 pekan tersebut, 80 persen bersifat lebih kepada teguran dan imbauan, agar pengendara memiliki kesadaran di dalam tertib berlalulintas.

“Jadi, tujuan operasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, supaya tertib dalam berlalu lintas. Namun, jika pelanggarannya sudah membahayakan keselamatan, tentu akan ditilang,” kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman CP, Rabu (28/2).

Mantan Waka Satlantas Polres Tangerang ini mengatakan, Operasi Simpatik Kalimaya 2018 tidak melulu dilakukan di jalanan. Personil Satlantas Polres Serang Kota akan melakukan sosialisasi tertib lalulintas kepada siswa-siswi dengan mendatangi sekolah-sekolah serta talk show melalui radio. (Agus/R)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.