Header Ads

TNI dan Polri Tangerang Siap Amankan Pilkada Serentak 2018


BantenPost.Com | Prajurit TNI Kodim 0510/Tigaraksa bersama Personel Polisi Polresta Tangerang, Berjanji mengamankan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018, Minggu (18/2/2018).

Kapolresta Kabupaten Tangerang Komisaris Besar (Kombes), M. Sabilul Alif mengatakan, tidak main-main dalam mengamankan pilkada serentak yang didukung kekuatan dari TNI, ujarnya

"Saya ingatkan para pendukung, meskipun melawan kotak kosong karena cuma ada satu pasangan, para pendukung calon bupati Tangerang harus bersikap dewasa dalam menghadapi, dan menjalani kompetisi demokrasi ini," tegas Kapolres

Hal senada juga disampaikan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto bahwa, apabila ada upaya memprovokasi, politik uang, serta hal-hal lain yang berpotensi menyulut gangguan terhadap masyarakat, apalagi mempengaruhi dikotak suara dirinya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas.

Untuk Itu, Inelejen sudah kami sebar untuk membuat pemetaan antisipatif, wilayah mana yang berpotensi rawan. Selain itu, saya juga sudah mendata Katong kantong, berbasis massa pendukung. Pungkasnya (Bolang/JNN)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.