Header Ads

Tangkal Isu Orang Gila Ganggu Ulama, Kapolsek Karawaci Kunjungi KH Sihabudin


BantenPost.com | Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim bersama Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota Sucipto melakukan giat silaturahmi di kediaman ulama karismatik KH. Sihabudin, di jalan Merdeka gg. beringin RT 03/03 kelurahan pabuaran, Karawaci Kota Tangerang.

Giat tersebut merupakan bagian dari sharing tentang kamtibmas di wilayah untuk antisipasi berbagai isu hoak terkait kekerasan dan pengintaian oleh orang yang tidak waras terhadap para ulama belakangan ini.

Demikian disampaikan Kabag Ops saat sedang berbincang bersama KH.Sabudin di kediamannya bersama Kapolsek Karawaci kemarin.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Karawaci juga menyampaikan akan tetap menjamin keamanan dan kenyaman ulama dan juga masyarakat.

“Menjaga dan melindugi sudah menjadi program tetap dan tugas pokok kami sebagai polisi untuk menjaga keamanan masyarakat,” kata Abdul Salim.

Oleh karena itu, Apabila ada hal-hal yang seyogiyanya mencurigakan, kiranya agar menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan pengaman. (R)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.