Header Ads

Tampil Sexy, Nikita Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro


BantenPost.Com | Nikita Mirzani bintang sinetron layar TV hari ini memenuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (26/2).

Sebelumnya, dia dilaporkan oleh sejumlah ormas dan Advokat karena diduga melecehkan mantan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.

Dengan ditemani oleh pengacaranya Aulia Fahmi, hari ini Nikita datang ke Polda dengan penampilan trendy dan sexy. Ada kemeja berwarna putih yang 2 kancingnya dibiarkan terbuka dan mengenakan rok abu-abu dengan rambutnya dicat berwarna pirang.

Sepertinya Nikita ingin memberikan kesan tampil sexy dengan model rambut terbarunya.

Kepada awak media yang sudah sejak pagi menanti, Nikita mengaku tak mengerti atas pemanggilannya saat ini. “Aduh gue aja nggak ngerti kenapa gue dipanggil. Gue datang aja, tapi gue kece kan?,” pungkas Niki dengan santai. (R)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.