Header Ads

Soal Anggaran Rp. 2,3 Triliyun, Ini Kata Bupati Pandeglang


BantenPost.Com | Bupati Pandeglang  Irna Narulita, beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengadakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Sumur sebagai bentuk kewajiban dalam menampung, menyalurkan, serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat Kecamatan Sumur.

Dalam kunjungan Kerjanya, Bupati Irna di dampingi Wakil H.Tanto Warsono Arban, S.E,M. beserta rombongan, kemarin (14/02/18).

Kedatangan Bupati Pandeglang bersama rombongan disambut hangat oleh Camat Sumur Najmudin,  beserta Muspika dan juga Masyarakat Kecamatan Sumur.

Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk mendekatkan diri pada aparatur pemerintahan hingga lingkup terkecil serta sebagai upaya untuk lebih mengenal Kecamatan Sumur lebih dekat.

Camat Sumur Najmudin, dalam sambutannya mengucapkan, Selamat datang kepada seluruh Rombongan semoga selama berada di kecamatan sumur khususnya ibu bupati bisa mengenal wajah wajah masyarakat Kecamatan Sumur yang selalu mendoakan kepada kita semuanya.

"Pada  kesempatan ini ingin saya laporkan yang pertama dengan berbagai kegiatan Pembangunan pada  tahun 2017. Jumlah yang telah di laksanakan pembangunan lewat skpd ada 34 titik dan semuanya alhamdulillah  telah di laksanakan dengan baik," kata Camat Sumur.

Selain dari pada itu, imbuhnya, perlu kami sampaikan juga bahwa pembangunan lewat DD dan ADD hususnya di Kecamatan Sumur sangat berpariasi satu desa ada yang 7 titik dan ada yang 8 titik, sehingga total semuanya 52 titik semuanya sudah terealisasi. Dari berbagai Pembangunan yang telah ibu berikan kepada kecamatan Sumur bisa kami rasakan dan bisa kami manfaatkan.

Bupati Irna dalam pidatonya menyampaikan, tahun ini  ada dana 50 milyar  untuk pembangunan jalan dari cimangu sampai sumur, dan belum lagi nanti ada bantuan 25 km dari Provinsi Banten jadi  jumlah semuanya hampir 70 milyar dari tahun ini, Karena visi misi kami di tahun ketiga ini juga fokusnya orientasinya pasti ke infrastruktur jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat kecamatan Sumur yang menjadi destinasi wisata akan  tetapi jalannya rusak.

Lanjut irna,  ada 25 km jalan yang akan di bangun tingkat Provinsi yaitu  dari cikujang  sampai sumur, dan juga 23 km sumur cimangu, dan saya mohon untuk seluruh masyarakat bersabar. 

"Kami ini sedang mencari dana dan mencari program kesana kemari untuk pembangunan jalan. Karena anggaran Kabupaten terbatas hanya 2,3 Triliun, 1 triliun saja untuk membayar para pegawai se-kabupaten selama setahun. sisanya 1,3 Triliun di pecah pecah di bagi ke seluruh SKPD," pungkas irna. (R)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.