Header Ads

Merekatkan Silaturahmi, MTs.Da'il Khairaat akan Gelar Reuni


BantenPost.Com | Dalam rangka mempererat tali Persaudaraan dan temu kangen Panitia Pelaksana Acara Reuni  MTs. Da'il Khairaat Angkatan tahun 1997 akan Menyelenggarakan Reuni di Sekolah MTs. Da'il Khairaat pada Tanggal 25 Feb 2018  di Sekolah MTs. Da'il Akhairaat , di Jalan Peta Barat, Kalideres-Jakarta Barat ,

Panitia hari ini Minggu 18/02/18 menggelar rakor dengan tujuan  dilaksanakan untuk diskusi dan penetapan
Acara reuni MTs. DK97 yang dihadiri oleh Panitia Pelaksana.

Acara Rapat Koordinasi Reuni berlangsung serius, santai & meriah yang diadakan di kediaman Sekretaris Supriadi endang, di jalan peta selatan RT 0011/RW01  Wadas, Kalideres-Jakarta Barat.

Sabeih sebagai ketua pelaksana mengatakan, "agar semua Panitia menjalankan Tufoksi-nya di acara nanti," tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Supriadi endang sebagai sekertaris. "Laporan realisasi dari masing-masing seksi dan menyampaikan rencana wacana kegiatan Selanjutnya, yang akan di adakan oleh ikatan reuni DK97," katanya.

Tampak hadir dalam acara ini, Pempinan Redaksi Media Online PostNews Usman yang menyambut baik atas inisiatif terbentuknya gagasan tersebut. "Adanya acara reuni ini semoga membawa manfaat bagi sesama, utamanya guna memperkuat Jalinan tali silahturahmi Sesama teman," harap Usman. (Ummi Khalsum)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.