Header Ads

KPU Kabupaten Tangerang Gelar Sosialisasi


BantenPost.com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang pada Tanggal 27 Juni 2018, Sosialisasi tersebut Kepada Tokoh Pemuda di Wilayah Kecamatan Sukadiri, Kamis 22 Februari 2018, di Aula Kantor PGRI Kecamatan Sukadiri.

Hadir dalam kegiatan, Komisioner, Panwaslu, PPK, perwakilan Polsek, dan Koramil, Elemen masyarakat, PPDP, PKK, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Anggota Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Ramelan S.Hi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendongkrak partisipasi masyarakat terhadap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 agar dapat berjalan dengan baik.

Bentuk sosialisasi dalam pilkada ini salah satunya melalui sosialisasi dalam tatap muka ini. Diharapkan dari hasil kegiatan ini para peserta dapat mensosialisasikan kembali kepada masyarakat. (Rls)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.