Header Ads

Kapolsek Karawaci Ikut Gotong Jenazah Korban Tenggelam di Sungai Bayur


BantenPost.Com | Sebagai wujud dari kedekatan dengan warganya, Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, SH, terlihat membantu gotong keranda Jenazah yang hendak disholatkan dan merupakan salah satu warga yang meninggal dunia diwilayah hukumnya, yang berlokasi di Gg. Samaun, RT 03/03, Kel sumur pacing, Kec. karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (17/02/18)

Orang nomer satu di Polsek Karawaci tersebut mengatakan, turut berbela sungkawa dengan melayat ke rumah duka almarhum Rofi Mauludi (14) yang merupakan korban tenggelam di kali (sungai) Bayur, jl. Raya Bayur, RT. 05/04, Kel. /Kec. Periuk, Kota Tangerang.

"Saya dengan pak Lurah Sumur pacing Sumangku menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, kepada orang tua korban bapak Suwardi,  Semoga di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosanya serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan," terangnya.

Masih ditempat yang sama, Suwardi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dan respon Polsek Karawaci dalam membantu korban.

"Terima kasih atas perhatian dari pak Kapolsek, rencananya pemakaman akan dilaksanakan hari ini TPU Kober, Pabuaran, Karawaci " ujarnya.

Penulis : By / Usman PN


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.