Header Ads

Tangerang Selatan Berkabung, Wagub Jabar Sampaikan Belasungkawa


BantenPost.Com | Pemda Tangsel, Banten berkabung pasca menyusul tragedi Tanjakan Emen yang menewaskan sedikitnya 27 warga Kp. Ciputat RT 08/01 Desa Pirangan, kecamatan Ciputat Timur, Kabupaten Tanggerang Selatan.

Terkait hal ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun... Saya turut berduka cita atas kecelakaan bus di tanjakan emen, Ciater, Subang yang sementara ini dikabarkan telah 27 orang penumpangnya meninggal dunia," tuip Deddy Mizwar melalui akun twitter-nya ‏ @Deddy_Mizwar.

Dia menambahkan, "Mereka adalah warga dari Tangerang Selatan yang saling bertetangga, sedang dalam rangka berwisata ke Lembang,"

"Semoga Allah menerima amal soleh mereka dan mengampuni segala dosa, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran. Aaamin," tulis Demiz, pagi dini hari tadi (11/2).

Jurnalis : Ummi Khalsum

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.