Header Ads

Lagi, Seorang Guru Diduga Cabuli 17 Siswa di Serang


BantenPost.Com | Seorang oknum guru berinisial HH (45) ditangkap petugas Polsek Kopo, Kabupaten Serang, Banten, kemarin. Ia diduga telah melakukan pencabulan kurang lebih 17 anak atau murid perempuan di sekolahnya.

Sampai sejauh ini, HH pun masih terus menjalani pemeriksaaan instensif oleh pihak penyidik di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Serang. Kasusnya merupakan pelimpahan dari Polsek Kopo.

“Ini baru saja dilaporkan bahwa ada dugaan tindak pidana pencabulan. Pelakunya diduga seorang guru. Dari informasi ada 17 murid yang telah dicabuli,” kata AKBP Wibowo, Kapolres Serang kepada awak media yang menemui untuk mengkonfirmasi.

Sedangkan untuk dugaan tindak pencabulan, kejadiannya sekitar seminggu lalu. HH memanggil satu-persatu muridnya. Pada saat itulah terjadi tindak pidana pencabulan. (Rls/R)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.