Header Ads

Lagi, Pengedar Sabu Ditangkap di Taman Sari


BantenPost.com | Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap salah satu pengedar Narkotika jenis Sabu sebanyak  4 paket plastik  kecil dengan berat brutto : 2,10 gram,  di jl.  Mangga besar XIII,  taman sari jakarta barat. Rabu (31/01/2018).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP SUHERMANTO,  S. I. K. menerangkan bahwa pelaku berinisial A.H.(27) di mana pelaku di tangkap di jl.  Mangga besar XIII, taman sari Jakarta barat sekitar pukul : 22.00 WIB. (31/01/2018).

Adapun pelaku di tangkap karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu sebanyak 4 paket plastik  kecil dengan berat brutto : 2,10 gram. Adapun pelaku di tangkap saat sedang menunggu seseorang yang akan membeli paket sabu tersebut.

Kemudian anggota sat narkoba polres Metro Jakarta barat mencurigai pelaku.  Selanjutnya anggota sat narkoba polres Metro Jakarta barat langsung menangkap,  memeriksa dan menggeledah pelaku.

Dari hasil penggeledahan tersebut di temukan barang bukti di pelaku yaitu narkotika jenis sabu narkotika jenis sabu sebanyak 4 paket plastik  kecil dengan berat brutto : 2,10 gram dan 2 buah timbangan elektrik.

AKBP SUHERMANTO, S. I. K. menambahkan kami akan terus berupaya menindak lanjutin arahan dari pimpinan kami yaitu kapolres Metro jakarta barat untuk menghilangkan stigma di jakarta barat yang akan peredaran gelap narkoba.

Atas perbuatannya pelaku di kenakan pasal 114 ayat (1) sub 111 (1) UURI No.35 Tahun 2009. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa oleh sat narkoba polres Metro Jakarta barat untuk diamankan  dan penyidikan lebih lanjut. (Ashari/JNN)


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.