Header Ads

Kunjungi Korban Longsor, Ini Kata Kapolres Metro Tangerang


BantenPost.com | Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap korban selamat longsor tembok beton di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan, bersama Ketua Cabang Bhayangkari mengunjungi Rumah Sakit Siloam Karawaci Tangerang Selatan, Selasa kemarin (06/02/2018).

Salah seorang korban selamat warga RT 02/04, Kelurahan Batusari Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Muthmainah, dijenguk langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada keluarga korban agar bisa membantu meringankan beban mereka.

"Saat ini kondisi korban sudah sadar dan berangsur membaik, korban mengalami luka dalam pada bagian otot pinggang dan mengalami memar pada bagian kaki," kata Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut.

Diketahui, Muthmainah merupakan korban bencana longsor tembok beton di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta pada Senin sore (5/2/2018), sekitar pukul 17.00 WIB.

Muthmainah tertimbun longsor saat menumpang di mobil angkutan. Beruntung ia dapat diselamatkan oleh petugas Basarnas setempat.

Kini Muthmainah sedang menjalani perawatan secara intensif di RS Siloam Karawaci Tangerang Selatan.(Rls)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.