Header Ads

Kapolsek Neglasari Pimpin Pengamanan Baksos Sembako


BantenPost.Com| Perhimpunan dari ratusan group atau komunitas warga di Neglasari, menjelang Imlek 2018 ini, tampak menggelar kegiatan Baksos pembagian sembako ke ratusan warga kurang mampu.

Dalam Baksos tersebut, Kapolsek Neglasari Kompol. Ubaidillah, SH, MA, bersama anggotanya terlihat melakukan pengamanan pada Bhakti Sosial berupa pembagian Sembako yang dibagikan ke masyarakat, di Kediaman CINLIN, Jl. Iskandar Muda No. 9 RT. 01/01, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (11/02/18).

Kompol Ubaidillah mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh 126 GRUP dan selaku penanggung Jawab Lim Sian dan dirinya, yang merupakan bentuk kepedulian sesama jelang Imlek 2018.

"Memberikan bantuan pengamanan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang menyelenggarakan kegiatan keagamaan jelang Imlek, agar berjalan aman dan lancar," jelasnya kepada awak media.

Dalam Baksos tersebut sedikitnya 700 warga yang berasal dari Kecamatan Neglasari, Kec Karawaci, Kota Tangerang dan Kedaung Barat Sepatan Kabupaten Tangerang, menerima bantuan sembako yang berisikan Beras 3 Kg, Mie Instan 10 bungkus, Gula 1 kg, Susu kental 1Kaleng, Minyak sayur 1 bungkus, Tepung terigu 1 kg, Gula 1 kg,  Sendal 1 pasang, dan Garam 1 kg.

Disela sela kegiatan, Kompol. Ubidillah menambahkan, dalam Baksos tersebut pihaknya menurunkan beberapa personil dalam pengamanan.

"Dilaksanakan dengan kekuatan Pengamanan 5 Personil dari Polsek Neglasari di bantu 1 Babinsa Kel. Kedaung Wetan Peltu Darsin bersama Ps. Kanit Binmas Iptu Sularjo," imbuhnya.

Sementara itu, pihak panitia  Lim sian mengucapkan terima kasihnya atas bantuan pengamanan dari Polsek Neglasari tersebut.

"Terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan bapak Kapolsek Neglasari bersama personilnya, yang telah mengamankan kegiatan bakti sosial, sehingga bisa berjalan lancar," Katanya.

Dari pantauan, Kegiatan berjalan lancar, tertib dan penuh nuansa sukacita dari para Panitia dan warga.

Penulis : By / man

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.