Header Ads

Hujan Deras Tak Surutkan Anggota Polsek Ciledug Gelar Apel Pagi


BantenPost.Com | Pelaksanaan Apel Pagi kali ini nampak berbeda di Polsek Ciledug, karena dilaksanakan di dalam Ruangan Mapolsek Ciledug. Hal tersebut dilakukan akibat hujan sangat deras mengguyur Kota Tangerang, Senin (12/02/18)

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, mengatakan, dirinya tetap mengambil langkah apel pagi walau cuaca tidak mendukung.

"Mengambil langkah untuk tetap melaksanakan Apel pagi, namun di dalam Ruangan Mapolsek Ciledug," katanya sebelum memulai apel pagi.

Terlihat dalam Apel tersebut Kapolsek Ciledug, mengucapkan terima kasihnya ke seluruh anggotanya yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, baik tugas yang ter-Sprin maupun non Sprin.

Dilanjutkan dengan penyampaikan peningkatan pelayanan masyarakat, perihal  patroli, sambang ke Tokoh Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama dan kegiatan humanis lainnya.

"Kita adalah pelayan masyarakat, oleh karena itu kita harus memberikan yang terbaik dalam menjaga Situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa terlindungi dengan Kehadiran kita di tengah tengah Mereka. Mari kita jaga situasi ini  sebagai ladang Ibadah kita," tandasnya.

Penulis : Man / by / Usman PN

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.