Header Ads

Fahmi Hakim: Golkar Siap Menghadapi Pertarungan Pemilu 2019


BantenPost.com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menyatakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar memenuhi syarat atau lolos verifikasi faktual (verfak) dan siap mengikuti pesta demokrasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpers) 2019.

Pernyataan KPU itu setelah dilakukan verfikasi faktual di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, di Jln. Jend. Sudirman No.58, Ciceri, Kota Serang, kemarin.

Sesuai dengan keputusan mahkamah konstitusi dan berdasarkan peraturan KPU nomer 10, DPD Partai Golkar harus dilakukan verifikasi, mulai dari kepengurusan partai, domisili kantor, dan keterwakilan perempun. Semua item verifikasi fakatual itu  telah dinyatakan memenuhi syarat atau MS.

Dari jumlah sipol yang diusulkan DPD Partai Golkar ke KPU sebanyak 5%, hasilnya telah memenuhi syarat bahkan melebihi, yaitu dengan jumlah kader 150 orang yang di verifikasi dari 120 orang yang ditetapkan KPU.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim mengucapkan terimakasih kepada tim verifikator dari KPU yang di dampingi Panwaslu Kabupaten Serang, dan seluruh kader DPD Golkar yang telah bisa hadir pada verifikasi ini.

“Ini tentunya atas dasar kebersamaan, solidaritas, dan atas tanggung jawab pengurus  dan kader partai golkar untuk memenuhi ketentuan-ketentuan perundang udangan partai politik,” ucapnya.

Menurut Fahmi Hakim langkah ini merupakan sebagai upaya untuk menjaga dan bertanggungjawab pengurus Partai Golkar.

“Kita semua bersama-sama, mudah - mudahan mendapatkan ridho Allah, Golkar siap untuk menghadapi dan melaksanakan pertarungan, dan merebut simpati dari masyarakat untuk kemenangan Pemilu 2019” katanya. (Adhe/Rls).

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.