Header Ads

Dinobatkan Jadi Manajer Persikota, Ustadz Yusuf Mansur: Inshaa Allah Menjadi Juara Liga 1


BantenPost.Com | Setelah vakum dari perhelatan  sepakbola nasional, Persikota terlahir kembali untuk mewarnai persepakbolaan Indonesia dengan di bawah manajer tim da’i kondang, Ustadz Yusuf Mansur dan pelatih Indra Sapri.

Acara peluncuran Persikota itu digelar bersamaan dengan peringatan hari Sampah Nasional, di Tugu Adipura jalan Veteran dihadiri Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Minggu pagi 11 Februari 2018.

Acara dihadiri sekitar 15.000 orang dari kalangan masyarakat umum, pendidikan, suporter Persikota serta organisasi perangkat se kota Tangerang dengan dimeriahkan penampilan Mlmarching band dari SDN Priuk 6 Kota Tangerang.

“Kita bangkitkan Persikota Tangerang yang mempersatukan bukan yang memecah belah. Sepak bola Kota Tangerang tidak lepas dari nilai-nilai ahklakul karimah. Kita semua ingin Persikota ini adalah bayi ajaib yang lahir kembali sebagai kebanggaan Kota Tangerang,” jelas Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Manajer Persikota Ustadz Yusuf Mansur mengatakan Insya Allah Persikota akan menjadi juara liga 1.

“Kayanya besok yang nonton emak-emak. Persikota punya kita semua,” ungkap manajer Persikota, Ustadz Yusuf Mansur.

Pelatih nasional yang kini dipercaya untuk menangani bayi ajaib Persikota, Indra Sapri bertekad akan mengantar kesebelasan kebanggaan masyarakat Kota Tangerang ini menjuarai liga 1 PSSI.

(IDA/Rls)


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.