Header Ads

Dalam Lima Menit, Motor di Kota Serang Hilang Digasak Maling


BantenPost.com | Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Serang, kali ini motor Honda Beat merah A 6810 SA milik mahasiswa UIN SMH Banten Li Nasihah yang terparkir di halaman kompleks Ruko Sukses 2 hilang dalam sekejap, Kamis (1/2/2018) kemarin.

"Masuk ruko baru lima menit, begitu keluar udah enggak ada," kata Li Nasihah saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (2/2/2018).

Informasi yang dihimpun kehilangan terjadi sekira pukul 15.00 WIB, ada tiga sepeda motor yang terparkir di halaman kantor korban. Saat berupaya melihat pelaku dari CCTV, justru tidak membuahkan hasil.

"Habis kejadian sempat minta lihat rekaman CCTV ke pengelola ruko, hampir enggak tersorot kamera," terang dia.

Sementara Dedi, salah seorang saksi mengatakan dirinya sempat melihat pelaku sebelum motor milik korban hilang. Namun, Dedi menghiraukan pelaku karena ia mengira itu adalah teman korban.

"Saya lihat pelakunya, saat masuk baru turun dari angkot. Sempat duduk dulu di depan ruko, setelah itu baru jalan ke arah motor," kata Dedi salah seorang saksi, Jumat, (2/1/2018).

Untuk diketahui, peristiwa ini kerap kali terjadi di kawasan kompleks Ruko Sukses 2 Kota Serang. Saat ini korban tengah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. (vrd/JNN)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.