Header Ads

Wakil Ketua DPRD Lebak Kunjungi Orang Tua Balita Gizi Buruk


BantenPost.Com | Wakil ketua DPRD Kabupaten Lebak. Yogi Rahmat mengunjungi kediaman Muhammad. Hadi (5), Balita penderita Gizi buruk di kp.sukamanah Desa Mekarsari Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Rabu, (17/01/2018).

Di dampingi sekretaris Desa Mekarsari Maksudi. BA dan Kepala puskesmas Mekarsari H.Sukardi, Wakil Ketua  DPRD tersebut terkejut melihat kondisi Rumah orang tua hadi,Sopyan (50) yang tidak layak huni.

Kepada awak media Yogi Rahmat mengatakan “saya sengaja mengunjungi rumah orang tua balita penderita gizi buruk yang saat ini sedang di rawat intensif di RSCM jakarta karena ingin secara langsung melihat situasi dan kondisi ekonomi nya”. Kata yogi rahmat.

Selanjutnya mengenai kondisi rumah orangtua M.Hadi yang sudah tidak layak huni, Yogi rahmat akan melaporkan ke pemda lebak untuk mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Di tempat yg sama H Sukardi kepala puskesmas mekarsari mengatakan kondisi Muhammad Hadi saat ini berangsur angsur membaik dan kami akan pantau terus kondisi nya sampai kembali normal, tutupnya. (Rls)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.