Header Ads

TNI Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Banten


BantenPost.Com | Gempa yang melanda wilayah Banten dan Jawa Barat yang bersumber di Lebak bagian Selatan, pada selasa lalu mengakibatkan kerusakan rumah di beberapa tempat di Kabupaten Lebak dan Banten.

Hal ini pun terjadi di Kecamatan Lebakgedong. Pasca bencana tersebut, aparat TNI dan POLRI turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada para korban.

Kepada wartawan Danramil Cipanas Kapten ARH. Keli Heriyanto mengatakan, pihaknya melaksanakan pendistribusian bantuan untuk korban Gempa di wilayah kecamatan Lebakgedong, Kamis (25/1/2018).

Menurutnya, bantuan ini berasal dari Ibu Kapolri dan Kapolda Banten yang akan didistribusikan bagi warga yang terdampak gempa.

"Kami selaku anggota Koramil 0305 Cipanas ikut terjun langsung ke lokasi untuk membantu pihak POLRI dalam penyaluran bantuan meringankan beban korban bencana, berupa sembako dan material untuk membangun rumah warga yang rusak terkena dampak Gempa," katanya.

Dia berharap  warga yang lain untuk dapat membantu sesama, agar warga yang tertimpa musibah ini bisa terbantukan.

"Semoga kegiatan ini menjadi peringatan, pelajaran dan juga teladan bagi kita semua, agar selalu dapat saling membantu dan berbagi dengan sesama," imbuhnya.

(Rls/Wahono)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.