Header Ads

Ribuan Jamaah Banjiri Semanan Bersholawat


BantenPost.Com | LMK semanan mengadakan acara keagamaan dengan tema LMK Semanan Bersholawat. Acara ini dihadiri oleh aparatur negara seperti Lurah, camat , tokoh masyarakat, anggota DPR , Babinsa dan Kapolsek Kalideres, Jamaah FPI dan  Bang Japar.

Acara ini pun di isi oleh tausiyah agama yang disampaikan oleh Habib luthfi alhabsi.

Pada kesempatan itu Camat kalideres Supriyadi memberi sambutan dan arahan agar acara ini tidak hanya sebatas untuk LMK Semanan saja tapi lebih luas lagi jangkauannya.

Acara LMK Semanan bersholawat pun di hadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai ormas Islam Tangerang. Besarnya antusias warga, menjadi acuan suksesnya acara ini.

Ketua LMK sekaligus panitia Uci Sanusi Manong mengatakan, "saya sangat  bersyukur dengan adanya agenda sholawat dan  acara ini pun berjalan dengan  lancar dan mendapat apresiasi dari warga sekitar  yang memuaskan," ungkapanya

Lebih lanjut Uci sanusi manong mengatakan, kedepan agar acara ini dapat terlaksana lagi dengan lingkup yang lebih luas.
Tujuan dari acara ini pun dapat bermanfaat dan bermakna lebih baik untuk kalangan anak muda, agar kembali mencintai akhlak nabi Muhammad SAW sebagai penyebar suri taulanan umat serta menjadikan sholawat sebagai syiarnya.

Jurnalis : Usman PN/PNews


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.