Header Ads

Polda Banten Berikan Bantuan ke Warga Korban Gempa


BantenPost.com | Kapolda Banten yang sedang melaksanakan Rakor di Jakarta,  saat ini sedang menuju Bayah dan sekitar lokasi gempa Bumi sebagai bentuk peduli kepada masyarakat untuk memberikan empaty dan memberikan bantuan yang dimuat dalam 2 Truck yang berisi, Beras 20.000 kg, Gula  500 kg, Telor 31 peti, Aqua 160 dus, Sayuran sawi 50 kg, bumbu dapur, tempe tahu, kerupuk, Minyak goreng 540 liter, Mie 40 dos, Roti 400 potong 9. Biskuit 3000 bungkus.

Dalam kunjungan Kapolda Banten ke Lebak sebagai bentuk rasa empati kepada masyarakat yang terkena musibah gempa bumi kemarin yang berkekuatan 6,1 SR,

Dalam kedatangannya Kapolda Banten beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat yang terkena musibah gempa bumi.

Menurut Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin mengungkapkan bahwa kedatangan Bapak Kapolda Banten merupakan sebagai bentuk rasa empati dan rasa kasih sayang terhadap Masyarakat Banten dan Khususnya kepada korban gempa bumi yang kemarin mengguncang daerah Lebak.

(Humas Polda Banten)



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.