Header Ads

Peran Babinsa Wujudkan Tangerang Kota AkhlaQul Kharimah


BantenPost.Com | Suasana akrab nan sinergitas yang tinggi dalam pengamalan Tangerang Kota AkhlaQul Kharimah terlihat nyata di kala beribadah Sholat berjamaah yang di lakukan oleh tiga unsur yakni TNI, POLRI, Pemerintahan dan warga di salah satu bilangan, Tangeramg Kota, Provinsi Banten, Selasa  (02/01/18)

Nampak Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA, melakukan sholat Ashar Berjamaah di Masjid Nurul Jannah, tepatnya di Jl. Iskandar Muda, Gg. H. Tesin, RT. 01/02, Kel. Kedaung Baru, Kec. Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam sholat Ashar berjamaah tersebut, tampak yang menjadi  IMAM sholat yakni Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH,MA dan turut di jamaahi turut oleh, Lurah Kedaung Baru, WAWAN GUNAWAN, S.E, Kanit Lantas IPDA HENDROBAYU,  Babinsa SERDA ASEP, Bhabinkamtibmas AIPTU SULAEMAN, Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta jamaah Masjid Nurul Jannah.

Kapolsek yang terkenal hobby blusukan dan rutin sambangi warga untuk terciptanya suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya ini, hingga warga pun tak merasa asing, menjelaskan ke awak media

Setelah melakukan pengecekan pekerjaan BEDAH RUMAH milik ICING (Marbot Masjid Nurul Jannah) yang merupakan salah satu program Polres Metro Tangerang Kota, dan berlanjut sholat berjamaah. (Usman)


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.