Header Ads

Kapolsek Neglasari Jadi Pembina Upacara di Ponpes Darul Ulum Tangerang


BantenPost.com | Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, terlihat melakukan kunjungan rutinnya ke sekolah-sekolah maupun pesantren, seperti kali ini tampak menghadiri kegiatan Upacara Bendera di Pondok Pesantren Darul Ulum, Kota Tangerang, Jl. Suryadarma, RT. 2/2, Kel. Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Kota Tangerang. Senin (22/01/18)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan/pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum KH. AHMAD SUHEIMI/KH. ECES, Panit I Bimas IPDA SUGENG, Panit II Bimas AIPTU SITI NURHAYATI. Bhabinkamtibmas AIPTU HARDONO, Para guru pengajar dan staf 6. Siswa/wi SMK Negeri 6 Kota Tangerang kurang lebih 150 santri.

Dari informasi dihimpun, kegiatan  KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA, di Pondok Pesantren Darul Ulum ini merupakan implementasi Program Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Tangerang Kota yakni POLKISS (Polisi Kunjungan ke Sekolah-sekolah) sekaligus POLSANTREN (Polisi Kunjungan ke Pesantren).

Selain berkunjung, Kapolsek ini bertindak menjadi Pembina Upacara dan menyampaikan sambutan sekaligus membacakan Amanat KAPOLDA METRO JAYA.

Terlihat pula Kapolsek tersebut  meneruskan Amanat KAPOLDA METRO JAYA bahwa saat ini POLRI mempunyai Program Unggulan yg dinamakan  POLKKIS dan POLSANTREN, dimana anggota Polisi wajib mengunjungi sekolah dan Pondok Pesantren.

" Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, POLRI harus didukung oleh masyarakat, baik di lingkungan Sekolah maupun Pondok Pesantren, yang merupakan bagian dari Polisi Masyarakat (Polmas) sehingga Sinergitas POLRI dengan POLMAS harus ditingkatkan kembali," imbuhnya.

Lanjut Kompol. Ubaidilah, "Dan tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 saat ini sedang berlangsung, menghimbau kepada pimpinan Ponpes Darul Ulum serta para guru dan staf dan santri turut bersama-sama mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018, serta  Patuhilah rambu-rambu lalu lintas di jalan dan lengkapi kendaraan dengan kelengkapan surat yang sah" jelasnya.

Dalam kunjunganya Kapolsek inipun mengajak para santri untuk berlomba lomba dan berpacu dalam hal hal yang positif demi meraih masa depan yang baik dan menjadi kebanggaan orang tua dan Pondok Pesantren Darul Ulum.

" Mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para guru dan staf dan santri atas kerjasama yang baik selama ini, dan  kami akan terus mendukung serta bersinergi dalam program program Pondok Pesantren" tutupnya. (BY/Usman/PNews)


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.