Header Ads

Kapolda Banten Pantau Jalur Wisata Mengunakan Sepeda Motor


BantenPost.Com | Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo serta jajaran Polda Banten memantau sejumlah lokasi wisata dan jalur padat di Anyer, Kabupaten Serang, Minggu(31/12/2017).

"Tadi kami memantau jalur lalu lintas sepanjang wisata Pantai Anyer-Carita. Sejauh ini masih ramai lancar, meskipun terjadi kepadatan di beberapa titik,  namun arus kendaraan cukup lancar, "ujarnya di sela-sela pemantauan.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo meminta kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang berada di Pantai Anyer tetap menjaga keselamatan di jalan maupun saat berada di laut.

Setelah melakukan pengecekan pake RODA DUA Kapolda Banten yang didampingi Karoops dan Dir Polair juga melakukan patroli laut dengan menggunakan speedboat untuk memantau  para pengunjung yang sedang rekreasi di Laut.

Dalam kesempatan yang sama Kabid Humas Polda Banten AKBP ZAENUDIN Menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten maupun wisatawan agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas jadilah PELOPOR Keselamatan karena Keluarga kita sangat menanti kehadiran kita dirumah. Tetap waspada jangan terlalu eforia dan mari kita berdoa agar ditahun 2018 Allah Swt Tuhan yang maha besar senantiasa selalu memberkahi dan melindungi kita serta keluarga kita.

(Usman/PN)




No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.