Header Ads

Gubernur DKI Jakarta Terima Kunjungan Kehormatan Wali Kota Yuzawa


BantenPost.Com | Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menerima kunjungan kehormatan dari Wali Kota Yuzawa, Masayuki Tamura, di Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Kunjungan Masayuki beserta delegasi Dewan Kota Yuzawa, Jepang, untuk membicarakan lebih lanjut mengenai hubungan dan kerjasama di bidang pariwisata.

Dalam akun twitternya @aniesbaswedan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan," Pagi ini menerima kunjungan Walikota Yuzawa, Masayuki Tamura di Balai Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama antara @DKIJakarta dengan Yuzawa, khususnya di bagian pariwisata," tuipnya, beberapa saat yang lalu. (Red)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.