Header Ads

Diimingi akan Diberi Ilmu Pengasihan, Kakek Bejad Ini Cabuli 2 ABG


BantenPost.com | Dua anak dibawah umur di kecamatan Labuhan maringgai di duga menjadi korban pencabulan seorang warga setempat.

Yang lebih memprihatinkan lagi, ke duanya diduga  dicabuli secara bergantian di waktu dan tempat yang sama oleh tersangka.
Perbuatan itu dilakukan N (59) terhadap I (14) dan Ea (15) keduanya masih berstatus pelajar alias ABG.

Perbuatan tersebut diduga dilakukan pelaku  selama periode Maret hingga Agustus 2017 lalu.

Dari TKP diperoleh informasi,   tersangka melakukan aksi ini dengan modus  mengaku memiliki kemampuan mengobati segala penyakit dan menjanjikan akan  memberi ilmu pengasihan kepada ke dua korban. Sebagai syarat ke dua korban harus bersedia berhubungan badan dengan tersangka.

Kapolres Lamtim AKBP Yudi Chandra melalui Kasat Reskrim AKP Sugandi menjelaskan, perbuatan tersangka akhirnya terbongkar dari pengaduan ke dua orang tua korban yang curiga dengan perubahan tingkah laku putri mereka ke Polres Lamtim.

Dari laporan tersebut, Polres Lamtim mengamankan tersangka Sabtu (20/1) lalu. Namun, saat menjalani pemeriksaan tersangka membantah telah mencabuli ke dua korban.

“Kami memiliki alat bukti yang cukup untuk menahan tersangka,” terang Kasat Reskrim AKP Sugandi, hari ini.

Jurnalis : Nina Nuraeni



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.