Header Ads

8 WNA dari Nigeria Diamankan di Apartemen Green Park View


BantenPost.com | Hari ini, delapan warga negara asing (WNA) telah diamankan Imigrasi Bandara Soekarno Hatta (Soetta) lantaran tidak dapat menunjukkan paspor.

"WNA yang diamankan terdiri dari lima warga Bangladesh dan tiga Nigeria. Mereka diamankan petugas di Apartemen Green Park View Jakarta Barat," ujar Kepala Imigrasi Bandara Soekarno Hatta pada Senin, (29/1/2018).

Dia menyebut delapan WNA tersebut terjaring dalam operasi rutin oleh jajarannya. Mereka diamankan karena tidak dapat menunjukkan dokumen keimigrasian atau paspor.

"Kami masih melakukan pendalaman maksud dan tujuan terhadap WNA yang datang ke Indonesia ini," ucapnya.

Menurutnya modusnya masih didalami. Biasanya mereka ini mencari negara ketiga yang lebih baik untuk singgah. Kedelapan WNA tersebut kini harus menjalani sejumlah pemeriksaan. Dan terpaksa mendekam di Rumah Detensi Kantor Imigrasi Bandara Soetta.


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.