Header Ads

Polres Tangerang Selatan Siagakan 1985 Personil Amankan Nataru 2018


BantenPost.Com | Sekitar 1985 anggota kepolisian resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel), TNI dan gabungan serta tujuh posko pelayanan maupun satu posko pengamanan disiapkan mengantisipasi Natal dan Tahun Baru 2018.

“Kami telah menyiapkan sekotar 1985 anggota gabungan atau personil menyambut Natal dan tahun baru 2018 mendatang yang mulai disebarkan hari Jumat (22/12),” kata Wakapolres Tangsel, Kompol Bachtiar Alponso.

Ke 1985 personel atau anggota gabungan tersebut terdiri dari anggota Polri 975, TNI 270 dan 740 anggota dari instansi samping lainnya yang akan disebar di sejumlah titik keramaian di wilayah Kota Tangsel.

” Ada tujuh Posko pelayanan dan satu posko pengamanan yang disiapkan,” ujarnya antara lain di Gereja Christ Cathedral Pagedangan, Summarecon Mal Gading Serpong, Mall WTC Matahari Serpong, Giant Bintaro, Flyover Ciputat,Gereja Katolik Barnabas Pondok Cabe Pamulang, Gereja Paroki St. Helena Binong, dan perempatan Muncul,Setu Tangsel.

Pihak kepolisian akan berjaga selama 24 jam dalam melakukan pengamanan nantinya para petugas juga akan membantu pengaturan lalu lintas,patroli, penindakan dan pelayanan lainnya bagi masyarakat. (R)


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.