Header Ads

Polres Serang Dapat Bantuan 6 Mobil dan 30 Motor


BantenPost.Com | Markas Kepolisian Resor (Mapolres)  Serang mendapat bantuan unit kendaraan baru berupa 6 mobil (Nissan Almera) dan 30 motor (Yamaha Voxion). Sedang bantuan tersebut dikirim langsung pihak Markas Besar (Mabes) Polri untuk personil Satuan Sabhara.

Menurut Kapolres Serang AKBP Wibowo bahwa bantuan kendaraan dinas tersebut segera diserahkan kepada seluruh personil  atau Satuan Sabhara di seluruh jajaran Polres Serang.

Oleh karenanya dengan adanya tambahan kendaraan dinas ini, diharapkan Kapolres untuk seluruh personil Satuan Sabhara harus lebih meningkatkan patroli dalam melaksanakan tugas preventif sebagai upaya mencegah kejadian yang belum terjadi.

“Sebab, peran Satuan Sabhara sangat penting dalam menunjang serta membantu tugas fungsi kepolisian terdepan. Termasuk untuk melayani masyarakat serta memantau situasi keamanan,” tutur AKBP Wibowo.

Untuk seluruh personil Satuan Sabhara, Kapolres menekankan supaya menggunakan kendaraan dinas dengan sebaik-baiknya dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi. Juga dirawat sebaik mungkin agar terjaga dan tidak rusak.

Sepanjang 2016 sebelumnya, Mabes Polri telah membantu  kendaraan operasional roda 2 untuk Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Resor (Polres) Serang. Baik itu berupa 5 unit motor Yamaha Vixion, 90 unit motor trail Kawasaki KLX serta 35 unit motor patroli jenis Honda Spoke Versa 150 CC.

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.