Header Ads

Operasi Jelang Nataru, Tak Ditemukan Petasan di Serang



BantenPost.Com | Dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Polsek Tirtayasa, Polres Serang, Polda Banten, Kanitbinmas Polsek Tirtayasa Aiptu. Sukamto di dampingi anggota Binmas Brigadir R. Fikri, menggelar giat pengamanan pusat keramaian di pasar Tirtayasa, pada Rabu (27/12).

Dalam pengamanan tersebut Kanitbinmas beserta anggota,  melakukan patroli dan kontrol peredaran petasan. Operasi yang digelar  terkait natal dan tahun baru (Nataru) sejauh ini cukup lancar dan aman.

" Alhamdulillah, peredaran petasan nihil dan suasana kamtibmas aman dan kondusiv," terangnya.

Menurutnya, kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat adalah perwujudan dari Polisi Mengayomi, Melindungi dan Melayani, dan atensi.

Untuk itu, Kapolsek Tirtayasa AKP. DIDIK SULISTIA, SH. memberikan arahan agar setiap Anggota Binmas harus selalu hadir dalam kegiatan kegiatan positif warganya, terutama di wilayah hukum Polsek Tirtayasa. (Usman)



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.