Header Ads

Ledakan di Sekolah Teknik Apex Manhattan New York


BantenPost.Com |
Sebuah ledakan mengguncang sebuah sekolah teknik di Manhattan hari ini, melukai beberapa orang, kata pemadam kebakaran di New York City.

Departemen Pemadam Kebakaran New York mengatakan bahwa ledakan tersebut, yang pertama kali dilaporkan pada pukul 11:29 pagi (16:29 GMT), berlangsung di lantai dua Sekolah Teknik Apex di 121 West 19th Street di Manhattan.

Tidak ada jumlah cedera yang resmi, namun petugas pemadam kebakaran secara tidak resmi menghitung enam orang yang pergi ke rumah sakit.

Secara tidak resmi petugas pemadam kebakaran di lokasi kejadian mengatakan bahwa ledakan tersebut mungkin disebabkan oleh kebocoran gas.

Sebelumnya, New York telah siaga mengantisipasi  sejak serangan 11 September, di mana sepasang pesawat jet yang dibajak menabrak World Trade Center. Sekitar 3.000 orang tewas dalam serangan terkoordinasi di New York dan Washington.

Amerika Serikat melancarkan perang melawan terorisme dalam menanggapi serangan tersebut.

Pejabat federal telah mengeluarkan serangkaian peringatan kemungkinan serangan terhadap berbagai target.

Menurut juru bicara polisi, tidak ada indikasi bahwa ledakan tersebut terkait dengan kekerasan politik. (MO)


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.