Header Ads

Jelang Nataru, Polsek Karawaci Operasi Petasan


BantenPost.Com | Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Karawaci Gelar oprasi petasan (kembang api) dengan menyasar berbagai toko mainan di jalan proklamasi dan jalan merdeka, Karawaci Kota Tangerang. Selasa (19/12/2017).

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim mengatakan, Operasi tersebut digelar atas atensi Kapolres Metro Tangerang Kota agar secara serentak seluruh polsek jajaran melakukan operasi Petasan (kembang api).

“Sehingga jelang perayaan Hari Natal dan Tahun baru, masyarakat terhindar dari peredaran petasan dan meminimalisir keabakaran, baik dari petasan yang berdaya ledak tinggi maupun kecil,” ujarnya.

Dari hasil operasi tersebut, pihaknya berhasil mengaman ribuan petasan (kembang api) dari berbagai merk dan juga jenis.

Kemudian langsung disita kemapolsek untuk dilakukan pendataan, dan penghancuran.

Selanjutnya, Ribuan Petasan tersebut, disiram menggunakan air dan di rendam di dalam Bak Besar di depan mapolsek.

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.