Header Ads

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Operasi Preman


BantenPost.Com | Polsek Neglasari melaksanakan Operasi Premanisme guna menciptakan rasa aman jelang Natal dan tahun baru 2018 dengan menggelar Operasi dengan Premanisme.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Atensi Pimpinan dan dilaksanakan oleh Seluruh Jajaran Kepolisian salah satunya ada Jajaran Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota,” terang Kompol H Khoiri Amnas, Kapolsek Neglasari.

Operasi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Neglasari, Kamis (7/12/2017) berhasil mengamankan 4 orang parkir liar yang meresahkan Warga diantaranya, KR, SY, YK dan MD.

"Ke 4 remaja tersebut di amankan saat melakukan parkir liar yang sering meresahkan warga di sepanjang Jalan Suryadharma, Neglasari,” Katanya, hari ini.

Saat ini, ke 4 remaja tersebut sudah di amankan di Polsek Neglasari sedang menjalani pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut. (Saipul)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.