Header Ads

Jalin Silahturahmi, Alumni SMA 5 Tangerang Gelar Milad ke-30


BantenPost.Com | Acara Milad ke-30 SMA 5 Tangerang, angkatan 1991 sampai 2016 kemarin guna menjalin silaturahmi. Acara itu berlangsung meriah yang digelar di halaman SMA 5 Kabupaten Tangerang. sabtu (16/12/17).

Di acara ini, sejumlah jajaran muspika kecamatan Kosambi, dan jajaran polsek serta koramil 03 Teluknaga tampak hadir.

Sapri alumni dan juga komite SMA 5 Kabupaten Tangerang menyampaikan sambutan menyatakan, "bahwa momen hari ini merupakan momen yang penting yang harus kita jaga bersama agar terjalin silaturahmi yang erat dan kita bangun kebersamaan untuk SMA 5 Kabupaten Tangerang. Karena SMA 5 sudah banyak melahirkan orang - orang yang sukses, baik di pemerintahan atau pun di swasta," ucapnya.

Dalam acara itu, H. Isar Dasuki Taslim, Kepala Sekolah SMA 5 Kabupaten Tangerang mendapatkan kado dan switer dari alumni langsung dipakai diatas panggung, itu merupakan ucapan terimakasih dari alumni yang sudah membimbing mereka hingga menjadi orang yang sukses.

Isar yang tampak bungah ditengah para alumni berharap agar dengan milad yang ke-30 bisa terjaga jalinan silaturahmi yang erat sesama alumni.

Acara yang dimeriahkan Mc Ucok dari oplet, Yadi sembako, dan Reza herlambang ini memang berlangsung berbeda dengan pelaksanaan milad tahun lalu.

Milad ke-30 SMA 5 Kabupaten Tangerang banyak hal yang bisa menjadi kenangan tersendiri bagi semua alumni. Bisa bertemu dengan teman-teman dan para dewan guru. (R)



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.