Header Ads

Forwat Beri Bantuan Pada Korban Penggusuran di Kampung Mekar Sari


BantenPost.Com | Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) memberi bantuan kepada korban pengusuran di RT 02/06 Kampung Mekar Sari, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (10/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Ketua Forwat, Andi Lala menyerahkan langsung bantuan berupa mie instan dan air mineral kepada salah seorang perwakilan warga.

Andi Lala mengatakan bantuan yang diberikan kepada warga korban gusuran itu merupakan bentuk kepedulian dan semata mata karena sisi kemanusiaan.

"Hari ini kami memberikan bantuan karena melihat sisi kemanusiaan. Kita tidak melihat siapa yang benar dan yang salah. Intinya kita ingin berbagai kepada saudara saudara kita yang membutuhkan,"katanya usai menyerahkan bantuan kepada warga.


Selanjutnya Andi Lala berharap kepada warga korban gusuran agar tetap menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala, tetap sabar dan tegar menjalani hidup.

" Ya bantuan ini hasil sumbangan dari teman teman Forwat. Semoga menjadi nilai ibadah dikemudian hari. Kepada warga korban gusuran semoga sehat dan tetap semangat menjalani hidup," ujarnya.

Sementara, Sururi (55) warga korban gusuran yang menerima bantuan itu mengucapkan terimakasih kepada Forwat sebagai organisasi wartawan di Kota Tangerang. Menurut dia,  saat ini warga yang berjumlah 100 kepala keluarga (KK) yang menjadi korban pengusuran Rabu (6/12/2017) lalu itu sangat membutuhkan uluran tangan.

"Kami ucapkan terimkasih dan puji syukur atas bantuannya. Semoga ini bisa bermanfaat," imbuhnya. (rls/HD)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.